Perkembangan dan Prospek Bisnis di Indonesia khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta semakin memiliki peluang yang tinggi. Kota pelajar dengan segala macam jenis dapat Anda temukan disini. Namun hal yang akan spesifik kita bahas adalah bisnis depot yang menjadi kebutuhan setiap orang atau mahasiswa yang membutuhkan cadangan air setiap harinya. Bisnis waralaba isi ulang menawarkan produk yang sudah diolah dengan teknologi ozon 100% sehingga air yang minum yang dihasilkan kaya dengan oksigen. Hasil dari teknologi modern itu dapat dilihat dengan kasat mata, karena adanya bulir oksigen yang ada dalam air kemasan botol galon.

Depot air minum biru yang belum merasa puas dengan perkembangan usahanya, hingga akhirnya ia berhasil memperluas ke beberapa daerah di Indonesia. Depot air minum biru sudah mulai beroperasi dari 13 tahun yang lalu telah memiliki ratusan gerai baik milik sendiri atau waralaba. Hingga akhirnya kota Yogyakarta menjadi incaran depot air minum biru, lokasinya tidak jauh dari jembatan fly over stasiun Lempuyangan. Ketika masih dalam awal mula bukanya bisnis waralaba depot air minum biru memberikan promosi dengan cuma – cuma yaitu gratis untuk pengisian air isi ulang mulai pukul 08.00 hinga 12.00 wib. Setelah itu juga masih berlaku harga per galonnya yaitu Rp 4000, harga yang dibandrol pun lebih murah dari harga normal di pasaran. Depot air minum biru hingga saat ini masih konsisten menawarkan produk yang menjaga kualitas dan harga yang terjangkau untuk masyarakat setempat.

Namun untuk melihat dengan langsung perkembangan dan prospek bisnis waralaba di Indonesia sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting di dalamnya Pertama, SOP atau , lihat apakah bisnis waralaba tersebut mempunyai sistem SOP yang mudah dipahami untuk Anda. Kedua, sistem manajemen, sistem manajemen antara bagaimana cara memproduksi produk tersebut, apa saja yang dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Ketiga, struktur organisasi bisnis yang digunakan, birokrasi dalam sebuah bisnis juga menjadi hal penting untuk keberlangsungan peluang bisnis waralaba di Indonesia.

Comments are closed.